Daftar Isi:
  • Katalog produk adalah sebagai sarana dalam pengenalan atau promosi. Di dalamnya berisi info dan produk dari sebuah perusahaan serta memberitahukan keunggulan produk perusahaan dari para pesaing-pesaingnya. katalog produk umumnya dibuat dalam bentuk media cetak. terkadang disertai pula dengan berkas-berkas lainnya. Penggunaan Katalog produk sudah menjadi suatu perhatian oleh banyak kalangan, mulai dari pengusaha, akademisi, media massa, perusahaan, hingga instansi pemerintahan. Sehingga sebuah katalog produk akan terlihat menarik dengan adanya sentuhan desain. Katalog produk berguna bagi pengelanan perusahaan sehingga perusahaan besar seharusnya sudah memiliki katalog produk sebagai identitas perusahaan. Perancangan Buku Katalog Produk CV. Hensindo Sebagai Media Promosi ini diharapkan mampu menjadi salah satu media yang efektif dalam memberikan informasi kepada klien. Untuk membuat buku katalog produk ini penulis menggunakan tahapan-tahapan dalam perancangan desain, diawali dengan melihat gambaran umum perusahaan yang didalamnya menjelaskan tentang profile dan visi misi perusahaan, lalu dilanjutkan dengan proses desain yang menghasilkan suatu buku katalog produk yang sesuai dengan karakteristik CV. Hensindo dengan menunjukkan hasil atau produk yang pernah dibuat oleh perusahaan. Sehingga dalam penulisan laporan Kerja Praktik ini, penulis mengambil judul "Perancangan Buku Katalog Produk CV.Hensindo Sebagai Media Promosi.".