Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • TA
  • Lokasi
Cover Image

TA Perancangan Corporate Identity dan Media Promosi PT. Reksa Abadi Bersama Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness

Tersimpan di:
Main Author: Nuzula, Firdha Ramadhani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
650 Management & auxiliary services
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1939/1/COVER.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1939/2/DAFTAR_ISI.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1939/3/BAB_I.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1939/4/BAB_II.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1939/5/BAB_III.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1939/6/BAB_IV.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1939/7/BAB_V.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1939/8/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1939/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1939/1/COVER.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1939/2/DAFTAR_ISI.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1939/3/BAB_I.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1939/4/BAB_II.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1939/5/BAB_III.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1939/6/BAB_IV.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1939/7/BAB_V.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1939/8/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1939/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Dinamika
Gedung Perpustakaan Universitas Dinamika
Institusi Universitas Dinamika
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • TA : Perancangan Logo dan Media Promosi Pantai Lumbung Tulungagung Menggunakan Teknik Fotografi Landscape Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
    oleh: Mardha, Harel Laisa
    Terbitan: (2016)
  • TA : Perancangan Corporate Identity PT. Globalindo 21 Express Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
    oleh: Primanta, Ake Arif Radhian
    Terbitan: (2014)
  • Perancangan Corporate Identity Dan Media Promosi PT. Reksa Abadi Bersama Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
    oleh: Nuzula, Firdha Ramadhani, et al.
    Terbitan: (2016)
  • TA : Perancangan Corporate Identity S1 Desain Komunikasi Visual Stikom Surabaya Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
    oleh: Pahlevi, Achmad Reza
    Terbitan: (2014)
  • TA : Perancangan Media Promosi Wisata Alam Arung Jeram Bosamba Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
    oleh: Oktarina, Rinda
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...