Daftar Isi:
  • "Sekarang ini tidak semua produsen dapat menyalurkan promosi produknya ke seluruh konsumennya" Royan M Frans pada bukunya Distributorship Management (2009,xxi). Dikarenakan tidak semua produsen mampu untuk membuat produknya lebih dikenal dimasyarakat maka pembuatan promotion tools dan interaktif "Lily’s Pie" ini dibuat agar produsen mampu menyalurkan promosi produknya kepada para konsumennya. Perancangan ini menarik untuk diangkat sebagai proyek tugas akhir karena sesuai dengan pernyataan Wahyu Setyorini dalam blognya (2011) yaitu: Pemasar harus mengetahui bagaimana menggunakan alat pemasaran/promotion tools untuk mengkomunikasikan keberadaan produk atau nilai yang dapat diberikan untuk target konsumen. Interaktif adalah sebuah media untuk mempermudah penyerapan informasi dari sumber pesan dengan penerima pesan (Riki Riyadi,2011). Maka dari itu interaktif juga dipilih untuk lebih memudahkan penyampaian informasi kepada masyarakat dan target pasar "Lily’s Pie". Perancangan ini mengangkat konsep ceria, manis, klasik, nyaman, sederhana. Konsep-konsep tersebut akan dituangkan kedalam promotion tools dan interaktif "Lily’s pie". Dimana promotion tools yang ambil hanya berkisar antara : maskot/karakter bernama Lily, kartu nama, poster, brosur dan logo "Lily’s Pie". Diharapkan dengan adanya promotion tools dan interaktif "Lily’s Pie" ini maka "Lily’s Pie" ini dapat lebih dikenal oleh masyarakat.