LKP Sistem Informasi Manajemen Penanganan Keluhan Berbasis Web pada PT. Pelabuhan Indonesia (PELINDO) III Cabang Tanjung Perak
Daftar Isi:
- Teknologi informasi merupakan salah satu faktor penting dalam kelancaran proses bisnis. Pemanfaatan teknologi informasi yang tepat dapat memberikan nilai tambah bagi suatu perusahaan yaitu salah satunya dalam hal efisiensi dan efektivitas. Segala kendala atau permasalahan yang terjadi pada teknologi informasi di perusahaan dapat mengakibatkan terhambatnya proses bisnis yang ada, sehingga diperlukan sistem penanganan yang cepat agar proses bisnis dapat kembali berjalan dengan normal. Ketiadaan sistem terkomputerisasi pada proses penanganan keluhan dalam bidang teknologi informasi membuat proses penanganan keluhan yang dilakukan oleh divisi Sistem Manajemen & Informasi pada PT. Pelabuhan Indonesia III cabang Tanjung Perak menjadi kurang terkoordinasi. Penanganan keluhan yang dilakukan masih bersifat acak dan kurang memperhatikan prioritas permasalahan. Dengan melihat permasalahan tersebut, penulis akan membangun sistem informasi penanganan keluhan yang diharapkan dapat membantu proses penanganan keluhan baik dalam hal penugasan, penjadwalan, prioritas penanganan agar menjadi lebih baik dari sebelumnya