LKP Pembuatan Video Profile Program Studi Desain Komunikasi Visual Stikom Surabaya
Daftar Isi:
- Profil perusahaan (company profile) merupakan salah satu instrumen penting yang turut berperan dalam memperkenalkan bisnis usaha kepada publik. Setiap perusahaan pasti mempunyai strategi tertentu untuk memperkenalkan profil, karakter dan bidang usaha atau jasa yang ditawarkannya. Salah satu strategi yang dipakai adalah dengan membuat profil perusahaan atau lebih dikenal dengan sebutan “company profile”. Dari berbagai macam pilihan profil perusahaan saya memilih untuk membuat video profile, karna saya rasa video profile merupakan cara yang sangat efektif untuk menarik minat masyarakat untuk ikut bergabung bersama dalam program studi S1 Desain Komunikasi Visual STIKOM Surabaya karena dengan video masyarakat akan lebih mudah memahami maksud dan tujuan dari perusahaan itu sendiri. Dari tujuan diatas sayapun tertarik untuk membuat video profile yang sekiranya bisa menjelaskan bagaimana suasana belajar di dalam laboratorium komputer, audio dan fotografi, serta karya apa saja yang telah dihasilkan mahasiswa Prodi S1 DKV STIKOM. Dalam pembuatan video profile ini metode yang saya gunakan adalah metode observasi dan metode praktek. Semoga dengan adanya video profile ini masyarakat akan mengetahui tentang program studi ini dan masyarakat akan tertarik untuk ikut bergabung dalam Prodi S1 DKV STIKOM Surabaya.