Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • TA
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

TA Perancangan Media Promosi PT. Sahabat Medika Sejahtera Sebagai Upaya Mempertahankan Brand Loyalty

Tersimpan di:
Main Author: Andrele, Jessy Octavia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
650 Management & auxiliary services
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1097/1/Cover.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1097/2/Abstraksi.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1097/3/Daftar_Isi.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1097/4/Bab_I.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1097/5/Bab_II.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1097/6/Bab_III.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1097/7/Bab_IV.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1097/8/Bab_V.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1097/9/Daftar_Pustaka.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1097/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • LKP : Perancangan Strategi Promosi Taman Safari Indonesia II Prigen - Pasuruan Jawa Timur Sebagai Upaya Peningkatan Brand Loyalty
    oleh: Andrele, Jessy Octavia
    Terbitan: (2012)
  • PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PT. SAHABAT MEDIKA SEJAHTERA SEBAGAI UPAYA MEMPERTAHANKAN BRAND LOYALTY
    oleh: Andrele, Jessy Octavia; STMIK STIKOM SURABAYA, et al.
    Terbitan: (2014)
  • TA : Perancangan Media Promosi Resto Kampoeng Steak dengan Karakteristik Surabaya sebagai Upaya Meningkatkan Brand Loyalty
    oleh: Mirani, Ananda Kurnia
    Terbitan: (2013)
  • TA : Perancangan Corporate Identity dan Media Promosi PT. Reksa Abadi Bersama Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
    oleh: Nuzula, Firdha Ramadhani
    Terbitan: (2016)
  • TA : Perancangan Media Promosi Wisata Alam Arung Jeram Bosamba Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
    oleh: Oktarina, Rinda
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...