Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
TA
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
TA Perancangan Media Promosi PT. Sahabat Medika Sejahtera Sebagai Upaya Mempertahankan Brand Loyalty
Tersimpan di:
Main Author:
Andrele, Jessy Octavia
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
650 Management & auxiliary services
Online Access:
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1097/1/Cover.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1097/2/Abstraksi.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1097/3/Daftar_Isi.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1097/4/Bab_I.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1097/5/Bab_II.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1097/6/Bab_III.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1097/7/Bab_IV.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1097/8/Bab_V.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1097/9/Daftar_Pustaka.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1097/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
LKP : Perancangan Strategi Promosi Taman Safari Indonesia II Prigen - Pasuruan Jawa Timur Sebagai Upaya Peningkatan Brand Loyalty
oleh: Andrele, Jessy Octavia
Terbitan: (2012)
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PT. SAHABAT MEDIKA SEJAHTERA SEBAGAI UPAYA MEMPERTAHANKAN BRAND LOYALTY
oleh: Andrele, Jessy Octavia; STMIK STIKOM SURABAYA, et al.
Terbitan: (2014)
TA : Perancangan Media Promosi Resto Kampoeng Steak dengan Karakteristik Surabaya sebagai Upaya Meningkatkan Brand Loyalty
oleh: Mirani, Ananda Kurnia
Terbitan: (2013)
TA : Perancangan Corporate Identity dan Media Promosi PT. Reksa Abadi Bersama Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
oleh: Nuzula, Firdha Ramadhani
Terbitan: (2016)
TA : Perancangan Media Promosi Wisata Alam Arung Jeram Bosamba Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
oleh: Oktarina, Rinda
Terbitan: (2014)
×
Loading...