ctrlnum 101
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/101/</relation><title>TA : Rancang Bangun Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan pada UD. Remaja Motor</title><creator>Dewi, Ketut Rini Astri</creator><subject>650 Management &amp; auxiliary services</subject><description>Pada UD. Remaja Motor terdapat beberapa masalah, yaitu adanya keluhan pelayanan antrian service yang tidak terstruktur dari pelanggan, belum adanya pencatatan data pelanggan dan transaksi pelanggan, pelanggan tidak mengetahui kapan seharusnya mereka kembali melakukan service dan mereka tidak mengetahui keadaan motor mereka setelah melakukan service dan belum ada sistem pelaporan yang diperlukan oleh manajemen.&#xD; &#xD; Dari permasalahan di atas, maka dibuat Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan pada UD. Remaja Motor yang telah terkomputerisasi yang dapat mengatur antrian service pelanggan, dapat mencatat data pelanggan dan data transaksi pelanggan, dapat memberikan informasi-informasi service yang dibutuhkan oleh pelanggan yang akan disampaikan secara personal serta terdapat sistem pelaporan yang dapat membantu manajemen dalam mengambil keputusan.&#xD; &#xD; Hasil yang diperoleh dari sistem informasi pelayanan pelanggan yang telah terkomputerisasi adalah sistem dapat menangani antrian service pelanggan yang tidak terstruktur, dapat menghasilkan histori data transaksi pelanggan dan pelanggan dapat memperoleh informasi-informasi service yang dibutuhkan. Selain itu sistem dapat membantu manajemen dalam memperoleh pelaporan khususnya pelaporan pelanggan, motor pelanggan dan pelaporan lainnya, sehingga perusahaan dapat mengenal lebih jauh pelanggannya.</description><date>2013</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/101/1/Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/101/2/Daftar%20Isi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/101/3/Abstrak.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/101/4/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/101/5/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/101/6/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/101/7/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/101/9/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/101/8/Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><identifier> Dewi, Ketut Rini Astri (2013) TA : Rancang Bangun Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan pada UD. Remaja Motor. Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya. </identifier><recordID>101</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Dewi, Ketut Rini Astri
title TA : Rancang Bangun Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan pada UD. Remaja Motor
title_sub Rancang Bangun Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan pada UD. Remaja Motor
publishDate 2013
topic 650 Management & auxiliary services
url https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/101/1/Cover.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/101/2/Daftar%20Isi.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/101/3/Abstrak.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/101/4/BAB%20I.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/101/5/BAB%20II.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/101/6/BAB%20III.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/101/7/BAB%20IV.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/101/9/BAB%20V.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/101/8/Daftar%20Pustaka.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/101/
contents Pada UD. Remaja Motor terdapat beberapa masalah, yaitu adanya keluhan pelayanan antrian service yang tidak terstruktur dari pelanggan, belum adanya pencatatan data pelanggan dan transaksi pelanggan, pelanggan tidak mengetahui kapan seharusnya mereka kembali melakukan service dan mereka tidak mengetahui keadaan motor mereka setelah melakukan service dan belum ada sistem pelaporan yang diperlukan oleh manajemen. Dari permasalahan di atas, maka dibuat Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan pada UD. Remaja Motor yang telah terkomputerisasi yang dapat mengatur antrian service pelanggan, dapat mencatat data pelanggan dan data transaksi pelanggan, dapat memberikan informasi-informasi service yang dibutuhkan oleh pelanggan yang akan disampaikan secara personal serta terdapat sistem pelaporan yang dapat membantu manajemen dalam mengambil keputusan. Hasil yang diperoleh dari sistem informasi pelayanan pelanggan yang telah terkomputerisasi adalah sistem dapat menangani antrian service pelanggan yang tidak terstruktur, dapat menghasilkan histori data transaksi pelanggan dan pelanggan dapat memperoleh informasi-informasi service yang dibutuhkan. Selain itu sistem dapat membantu manajemen dalam memperoleh pelaporan khususnya pelaporan pelanggan, motor pelanggan dan pelaporan lainnya, sehingga perusahaan dapat mengenal lebih jauh pelanggannya.
id IOS16212.101
institution Universitas Dinamika
institution_id 3669
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Dinamika
library_id 4565
collection Repository Universitas Dinamika
repository_id 16212
city KOTA SURABAYA
province JAWA TIMUR
repoId IOS16212
first_indexed 2021-10-29T02:42:13Z
last_indexed 2021-10-29T02:42:13Z
recordtype dc
merged_child_boolean 1
_version_ 1765770648637931520
score 17.538404