KORELASI FAKTOR KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN JASA AIR BERSIH DITINJAU DARI SEGI PERSEPSI HARGA, KUALITAS, KUANTITAS DAN KONTINUITAS (Studi Kasus: Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Surakarta)
Main Authors: | Setyawan, Agung; Program Studi Ilmu Lingkungan Universitas Sebelas Maret Surakarta, Sajidan, Sajidan; Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sebelas Maret Surakarta, Koosdaryani, Koosdaryani; Fakultas Teknik Sipil Universitas Sebelas Maret Surakarta |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Terbitan: |
Ekosains
, 2013
|
Online Access: |
http://jurnal.pasca.uns.ac.id/index.php/ekosains/article/view/277 http://jurnal.pasca.uns.ac.id/index.php/ekosains/article/view/277/262 |
Internet
http://jurnal.pasca.uns.ac.id/index.php/ekosains/article/view/277http://jurnal.pasca.uns.ac.id/index.php/ekosains/article/view/277/262
Lokasi
Koleksi | Bumi Lestari |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sebelas Maret |
Institusi | Universitas Sebelas Maret |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |