KORELASI FAKTOR KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN JASA AIR BERSIH DITINJAU DARI SEGI PERSEPSI HARGA, KUALITAS, KUANTITAS DAN KONTINUITAS (Studi Kasus: Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Surakarta)

Main Authors: Setyawan, Agung; Program Studi Ilmu Lingkungan Universitas Sebelas Maret Surakarta, Sajidan, Sajidan; Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sebelas Maret Surakarta, Koosdaryani, Koosdaryani; Fakultas Teknik Sipil Universitas Sebelas Maret Surakarta
Format: Article info application/pdf eJournal
Terbitan: Ekosains , 2013
Online Access: http://jurnal.pasca.uns.ac.id/index.php/ekosains/article/view/277
http://jurnal.pasca.uns.ac.id/index.php/ekosains/article/view/277/262

Internet

http://jurnal.pasca.uns.ac.id/index.php/ekosains/article/view/277
http://jurnal.pasca.uns.ac.id/index.php/ekosains/article/view/277/262

Lokasi

Koleksi Bumi Lestari
Gedung Perpustakaan Universitas Sebelas Maret
Institusi Universitas Sebelas Maret
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.