Hubungan antara Kepedulian Terhadap Pelayanan, Citra Merek, dan Kepuasan Konsumen Telkom Flexi
Main Author: | Hidayat, Fattah |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Negeri Malang
, 2009
|
Online Access: |
http://journal2.um.ac.id/index.php/JSPsi/article/view/554 http://journal2.um.ac.id/index.php/JSPsi/article/view/554/351 |
Daftar Isi:
- Abstrak: Penelitian ini bertujuan menguji hubungan citra merek, kepedulian pelayanan dan kepuasan konsumen Telkom Flexi. Penelitian korelasional ini melibatkan subjek 59 konsumen Telkom Flexi di Malang Jawa Timur. Citra merek, kepedulian pelayanan dan kepuasan konsumen Telkom Flexi diukur dengan angket citra merek, angket kepedulian pelayanan dan angket kepuasan konsumen Telkom Flexi dengan model skala Likert. Data yang terkumpul dianalisis dengan korelasi dan regresi ganda. Temuan menunjukkan bahwa ada hubungan kepedulian layanan, citra merek Telkom Flexi dan kepuasan konsumen.Kata-kata kunci: citra merek, kepedulian pelayanan, kepuasan konsumen.