PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE PADA SITUS TRAVEL ONLINE TRAVELOKA (Studi Pada Pengguna Traveloka di Kota Malang)

Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention yang dimediasi oleh Brand Image pada Situs Travel Online Traveloka (Studi pada Pengguna Traveloka di Kota Malang) Karlina S. Faresha Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya ksfaresha@gmail.com Dosen Pembimbing: Dimas Hendrawan,...

Full description

Main Author: KARLINA S. FARESHA (-)
Format: Book
Terbitan: Malang : Manajemen FEB-UB, 2017 Manajemen FEB-UB , 2017
Edition: 1.3502020011107E+14
Subjects:
Online Access: http://digilibfeb.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=9935

Internet

http://digilibfeb.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=9935

Lokasi

Koleksi OPAC Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.