PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE PADA SITUS TRAVEL ONLINE TRAVELOKA (Studi Pada Pengguna Traveloka di Kota Malang)
Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention yang dimediasi oleh Brand Image pada Situs Travel Online Traveloka (Studi pada Pengguna Traveloka di Kota Malang) Karlina S. Faresha Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya ksfaresha@gmail.com Dosen Pembimbing: Dimas Hendrawan,...
Main Author: | KARLINA S. FARESHA (-) |
---|---|
Format: | Book |
Terbitan: |
Malang : Manajemen FEB-UB, 2017
Manajemen FEB-UB
, 2017
|
Edition: | 1.3502020011107E+14 |
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilibfeb.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=9935 |
Internet
http://digilibfeb.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=9935Lokasi
Koleksi | OPAC Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |