Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Proyek Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Kreatif Mahasiswa

Main Author: Saroinsong, Wulan Patria
Other Authors: 66-72
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Negeri Malang , 2018
Online Access: http://journal2.um.ac.id/index.php/jpaud/article/view/6020
http://journal2.um.ac.id/index.php/jpaud/article/view/6020/3187
Daftar Isi:
  • Abstract: The research purposed to know implementation of projected based learning to increasing students critical and creativity thinking. Subjects of the research are students in B group on semester III at PG PAUD Unesa. Result of research showed that Project based learning could be increasing critical and creative thinking by students in B group on semseter III at PG PAUD Unesa. Keywords: Projected Based Learning, Critical and Creative Thinking Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan pembelajaran berbasis diproyeksikan untuk meningkatkan pemikiran kritis dan kreativitas siswa. Subyek penelitian adalah siswa kelas B pada semester III di PG PAUD Unesa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran berbasis proyek dapat meningkatkan pemikiran kritis dan kreatif oleh siswa dalam kelompok B pada semseter III di PG PAUD Unesa. Kata Kunci: Pembelajaran Berbasis Proyek, Berpikir Kritis dan Kreatif