PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI RENCANA ANGGARAN BIAYA (STUDI KASUS DI SMK NEGERI 1 BENDO MAGETAN)
Main Authors: | RAGIL KURNIAWAN, FAJAR, ESTIDARSANI, NANIK |
---|---|
Format: | eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Jurnal Kajian Pendidikan Teknik Bangunan
, 2015
|
Online Access: |
http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-kajian-ptb/article/view/11583 |
Internet
http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-kajian-ptb/article/view/11583Lokasi
Koleksi | Jurnal Kajian Pendidikan Teknik Bangunan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya |
Institusi | Universitas Negeri Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |