Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Nasabah Memilih produk BNI Taplus pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Banjarmasin
Main Authors: | Shintia, Novi, Nuryadin, Muhammad Teguh, Anwar, Waldi |
---|---|
Format: | Article NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.poliban.ac.id/417/1/Pengaruh%20Brand%20Image%20terhadap%20Keputusan%20Nasabah.pdf http://repository.poliban.ac.id/417/ http://ejournal.polbeng.ac.id/index.php/IBP/article/view/947 |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan nasabah pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Banjarmasin. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data yaitu kuesioner, observasi wawancara dan dokumentasi. Teknik analisa data yang digunakan adalah teknik analisis data regresi linier berganda menggunakan software SPSS for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak terdapat pengaruh secara simultan dari variabel brand image yang terdiri dari citra pembuat, citra produk, citra pemakai terhadap keputusan nasabah tabungan BNI Taplus pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Banjarmasin. Variabel citra produk tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan nasabah dengan Variabel citra pemakai berpengaruh secara parsial terhadap keputusan nasabah. Variabel citra produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan nasabah dan Variabel yang berpengaruh paling dominan adalah Open Access variabel citra pemakai.