Peer Review_Pengaruh Kualitas Layanan M-Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BRI KCP Kayu Tangi Banjarmasin

Main Author: Huwaida, Hikmayanti
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: P3M Politeknik Negeri Banjarmasin , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.poliban.ac.id/403/1/Peer%20Review_HH_Pengaruh%20Kualitas%20Layanan%20M-Banking%20Terhadap%20Kepuasan%20Nasabah%20Pada%20Bank%20BRI%20%20KCP%20Kayu%20Tangi%20Banjarmasin.pdf
http://repository.poliban.ac.id/403/

Internet

http://repository.poliban.ac.id/403/1/Peer%20Review_HH_Pengaruh%20Kualitas%20Layanan%20M-Banking%20Terhadap%20Kepuasan%20Nasabah%20Pada%20Bank%20BRI%20%20KCP%20Kayu%20Tangi%20Banjarmasin.pdf
http://repository.poliban.ac.id/403/

Lokasi

Koleksi Repository Politeknik Negeri Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Politeknik Negeri Banjarmasin
Institusi Politeknik Negeri Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.