Peer Review_Pengaruh Kualitas Layanan M-Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BRI KCP Kayu Tangi Banjarmasin
Main Author: | Huwaida, Hikmayanti |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
P3M Politeknik Negeri Banjarmasin
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.poliban.ac.id/403/1/Peer%20Review_HH_Pengaruh%20Kualitas%20Layanan%20M-Banking%20Terhadap%20Kepuasan%20Nasabah%20Pada%20Bank%20BRI%20%20KCP%20Kayu%20Tangi%20Banjarmasin.pdf http://repository.poliban.ac.id/403/ |
Internet
http://repository.poliban.ac.id/403/1/Peer%20Review_HH_Pengaruh%20Kualitas%20Layanan%20M-Banking%20Terhadap%20Kepuasan%20Nasabah%20Pada%20Bank%20BRI%20%20KCP%20Kayu%20Tangi%20Banjarmasin.pdfhttp://repository.poliban.ac.id/403/
Lokasi
Koleksi | Repository Politeknik Negeri Banjarmasin |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Politeknik Negeri Banjarmasin |
Institusi | Politeknik Negeri Banjarmasin |
Kota | KOTA BANJARMASIN |
Provinsi | KALIMANTAN SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |