STRATEGI DIGITAL ENTREPRENEUR DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUME

Main Authors: Farida, Lea Emilia, Khairunnisa, Khairunnisa
Format: Proceeding PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.poliban.ac.id/384/1/304-Article%20Text-404-1-10-20181225.pdf
http://repository.poliban.ac.id/384/
http://e-prosiding.poliban.ac.id/index.php/asbis/article/view/304
Daftar Isi:
  • Salah satu kemajuan teknologi yang banyak digunakan oleh masyarakat pada zaman sekarang adalah internet. Dengan adanya internet muncullah bisnis online yang disebut dengan e-commerce. Kepercayaan konsumen dalam melakukan online shopping merupakan suatu kendala yang sulit dikendalikan karena berhubungan sikap antara para penjual dengan para konsumen. Oleh karena itu, perlu adanya suatu pembahasan mengenai sikap dan perilaku konsumen sehubungan dengan online shoppingagar pengusaha digital memperoleh kepercayaan dari para konsumen. Yang bertujuan untuk mengetahui strategi digital entrepreneur dalam meningkatkan kepercayaan konsumen.