TEORI MANAJEMEN PEMASARAN KOTLER KEUNGGULAN DAN KELEMAHANNYA

Main Author: Pramono, Joko
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Islam 45 , 2002
Online Access: http://jurnal.unismabekasi.ac.id/index.php/paradigma/article/view/996
http://jurnal.unismabekasi.ac.id/index.php/paradigma/article/view/996/870
Daftar Isi:
  • Teori pemasaran Kotler adalah teori yang paling banyak di pelajari. Teori kotler ini mampu memberikan kerangka teori dari proses perencanaan sampai traktek pemasaran yang harus dilakukan. Tetapi kelemahan teori ini adalah mengasuksikan perubahan pasar yang terjadi tidak terlalu besar, dan dapat diantisipasi oleh perusahaan. Padahal saat ini perubahan lingkungan sudah sangat besar dan sulit untuk selalu diikuti oleh perusahaan. Pemecahannya adalah dengan menerapkan teori integrasi, yang menyusun praktek yang integral dari seluruh komponen organisasi, supaya mampu menyusun perubahan praktek dengan cepat (Fast Respons)