Pengaruh Word Of Mouth Communication Dan Kualitas Makanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Restaurant J’S Kitchen And Lounge Kalawa Waterpark, Palangka Raya)
Main Authors: | Sukini, Mantikei , Bambang , Manurung, Yoga |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Palangka Raya
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://e-journal.upr.ac.id/index.php/jmso/article/view/2376 https://e-journal.upr.ac.id/index.php/jmso/article/view/2376/2117 |
Daftar Isi:
- Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk memberikan penjelasan secara empiris tentang pengaruh word of mouth communication dan kualitas makanan terhadap kepuasan konsumen dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening. Desain/Metodelogi/Pendekatan - Metode penelitian yang digunakan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 119 pengunjung restoran. Penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Proses analisis data menggunakan bantuan SmartPLS. Temuan - Hasil penelitian menunjukkan keputusan pembelian memediasi pengaruh Word Of Mouth Communication terhadap kepuasan konsumen. Temuan lainnya dijelaskan pada pembahasan.