Pengaruh Word Of Mouth Communication Dan Kualitas Makanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Restaurant J’S Kitchen And Lounge Kalawa Waterpark, Palangka Raya)

Main Authors: Sukini, Mantikei , Bambang , Manurung, Yoga
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Palangka Raya , 2020
Subjects:
Online Access: https://e-journal.upr.ac.id/index.php/jmso/article/view/2376
https://e-journal.upr.ac.id/index.php/jmso/article/view/2376/2117
Daftar Isi:
  • Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk memberikan penjelasan secara empiris tentang pengaruh word of mouth communication dan kualitas makanan terhadap kepuasan konsumen dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening. Desain/Metodelogi/Pendekatan - Metode penelitian yang digunakan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 119 pengunjung restoran. Penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Proses analisis data menggunakan bantuan SmartPLS. Temuan - Hasil penelitian menunjukkan keputusan pembelian memediasi pengaruh Word Of Mouth Communication terhadap kepuasan konsumen. Temuan lainnya dijelaskan pada pembahasan.