PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK M2 FASHION ONLINE DI SINGARAJA TAHUN 2015
Main Authors: | ., I.G.A Yulia Purnamasari, ., Kadek Rai Suwena, S.Pd., M.Pd., ., Dr. Iyus Akhmad Haris,M.Pd |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Jurusan Pendidikan Ekonomi
, 2016
|
Online Access: |
http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPE/article/view/6352 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen produk M2 Fashion Online, (2) pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen produk M2 Fashion Online, (3) pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen produk M2 Fashion Online. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan kausalitas. Jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 100 orang responden. Data dikumpulkan dengan mengunakan metode dokumentasi dan kuesioner, dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS for windows 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk M2 Fashion Online, hal tersebut ditunjukkan dari nilai thitung=6,068>ttabel=1,984 atau p-value=0,000ttabel1,984 atau p-value=0,000Ftabel=2,698 atau p-value=0,000ttable = 1,984 or p-value = 0,000ttable 1,984 or p-value = 0,000Ftable= 2,698 or p-value 0,000