ANALISIS KINERJA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI DASAR PERENCANAN PEMBANGUNAN DAERAH
Main Author: | SUKARMAN, SUKARMAN |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Administrasi Publik
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://jurnal-umsi.ac.id/index.php/administrasita/article/view/70 https://jurnal-umsi.ac.id/index.php/administrasita/article/view/70/51 |
Internet
https://jurnal-umsi.ac.id/index.php/administrasita/article/view/70https://jurnal-umsi.ac.id/index.php/administrasita/article/view/70/51
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Administrasita' |
---|---|
Gedung | Jurnal Ilmiah Administrasita' |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Sinjai |
Kota | SINJAI |
Provinsi | SULAWESI SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |