ANALISIS KINERJA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI DASAR PERENCANAN PEMBANGUNAN DAERAH

Main Author: SUKARMAN, SUKARMAN
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Administrasi Publik , 2014
Subjects:
Online Access: https://jurnal-umsi.ac.id/index.php/administrasita/article/view/70
https://jurnal-umsi.ac.id/index.php/administrasita/article/view/70/51

Internet

https://jurnal-umsi.ac.id/index.php/administrasita/article/view/70
https://jurnal-umsi.ac.id/index.php/administrasita/article/view/70/51

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Administrasita'
Gedung Jurnal Ilmiah Administrasita'
Institusi Universitas Muhammadiyah Sinjai
Kota SINJAI
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.