Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Promosi, Citra Merek,...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Promosi, Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli pada Produk Smartphone Samsung (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Reguler Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman)

Tersimpan di:
Main Author: PUTRA, Angga Siswanto
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
C793 Consumers
M37 Management Marketing Selling
P668 Purchasing
Online Access: http://repository.unsoed.ac.id/976/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/976/2/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/976/3/Bab.I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/976/4/Bab.II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/976/5/Bab.III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/976/6/Bab.IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/976/7/Bab.V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/976/8/Daftar%20pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/976/9/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/976/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Tidak ada

Lihat Juga

  • Pengaruh Harga, Product Quality, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman
    oleh: ALEXANDER, Ronald Roxi
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Laptop Asus di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jendral Soedirman)
    oleh: DWINANDA, Bayu Indraputra
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan untuk Mendorong Minat Beli Ulang (Studi Pada Pelanggan Rumah Makan Ayam Geprek Bae Jl. Muria)
    oleh: SELPIAH, Rispa
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, Promosi, dan Kelompok Referensi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (di Toko Emas Cahaya Surya Salem)
    oleh: SUPIATI, Selly
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Stikubank Semarang
    oleh: Ilham Syahbana, 10.05.51.0073, et al.
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...