Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Cit...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek, dan Atmosfer Rumah Makan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Mediasi (Survei terhadap Konsumen Ayam Penyet Surabaya Cabang Dr.Angka Purwokerto)

Tersimpan di:
Main Author: PUTRA, Risvandi Angga Nur
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
C793 Consumers
L331 Loyalty
Online Access: http://repository.unsoed.ac.id/4875/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4875/2/Legalitas_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4875/3/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4875/4/BabI_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4875/5/BabII_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4875/6/BabIII_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4875/7/BabIV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4875/8/BabV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4875/9/DaftarPustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4875/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4875/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsoed.ac.id/4875/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4875/2/Legalitas_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4875/3/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4875/4/BabI_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4875/5/BabII_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4875/6/BabIII_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4875/7/BabIV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4875/8/BabV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4875/9/DaftarPustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4875/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4875/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Jenderal Soedirman
Gedung Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman
Institusi Universitas Jenderal Soedirman
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Awareness, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Produk Sepeda Motor Merek Yamaha (Studi Pada Masyarakat Purwokerto)
    oleh: SETIAWAN, Aris
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kepuasan Konsumen, Komitmen Konsumen, Manfaat Sosial, Manfaat Perlakuan Khusus, Kepercayaan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen (pada Konsumen Pesan antar Rumah Makan Sambel Layah Jl. dr. Soeparno Purwokerto)
    oleh: SINAGA, Sam Sofilo
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen: peran persepsi nilai sebagai pemoderasi (survei pada nasabah PT. Pegadaian (persero) Cabang Purwokerto)
    oleh: ZAENUDIN, Muh. Miftah
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Toko dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen (di Swalayan Baru Bumiayu)
    oleh: FARKHAN, Muhammad Zidni
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Servicescape dan Kewajaran Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Pengaruhnya Terhadap Word of Mouth (Studi Kasus pada Meotel Hotel Purwokerto)
    oleh: PURIANTIKA S, Nurma
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...