Daftar Isi:
  • Penelitian ini merupakan survei pada konsumen Ayam Penyet Surabaya Cabang Dr. Angka Purwokerto. Penelitian ini mengambil judul: “Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek dan Atmosfer Rumah Makan terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Mediasi Konsumen Ayam Penyet Surabaya di Purwokerto (Survei Pada Ayam Penyet Surabaya Cabang Dr Angka Purwokerto)” . Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Ayam Penyet Surabaya Cabang Dr Angka Purwokerto. Jumlah responden yang diteliti dalam penelitian ini adalah 145 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode Purposive sampling. Data analisis menggunakan Structural Equational Modelling (SEM). Hasil analisis menunjukkan bahwa: (1) Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Ayam Penyet Surabaya cabang Dr.Angka Purwokerto, (2) Citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Ayam Penyet Surabaya cabang Dr.Angka Purwokerto, (3) Atmosfer Rumah Makan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Ayam Penyet Surabaya cabang Dr.Angka Purwokerto, (4) Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen Ayam Penyet Surabaya cabang Dr.Angka Purwokerto, (5) Citra merek tidak berpengaruh berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen Ayam Penyet Surabaya cabang Dr.Angka Purwokerto, (6) Atmosfer Rumah Makan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen Ayam Penyet Surabaya cabang Dr.Angka Purwokerto, (7) Kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen Ayam Penyet Surabaya cabang Dr.Angka Purwokerto, (8) Kepuasan konsumen tidak memediasi pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen Ayam Penyet Surabaya cabang Dr.Angka Purwokerto, (9) Kepuasan konsumen tidak memediasi pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen pada Ayam Penyet Surabaya cabang Dr.Angka Purwokerto, (10) Kepuasan konsumen tidak memediasi pengaruh atmosfer rumah makan terhadap loyalitas konsumen Ayam Penyet Surabaya cabang Dr.Angka Purwokerto