Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel kualitas produk, harga, servicescape, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 111 responden yang merupakan konsumen Table Nine Kitchen Purwokerto. Metode pemilihan sampel dalam penelitian menggunakan metode purposive sampling. Data kemudian dianalisis dengan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk, servicescape, kualitas pelayanan, dan lokasi berpengaruh pada kepuasan konsumen. Sedangkan, variabel harga tidak berpengaruh pada kepuasan konsumen. Nilai koefisien determinasi adjusted r square sebesar 0,553 memiliki arti bahwa variabel kualitas produk, harga, servicescape, kualitas pelayanan, dan lokasi mampu mempengaruhi kepuasan konsumen sebesar 55,3%, sedangkan sisanya sebesar 44,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Variabel dalam penelitian ini yang paling dominan yaitu kualitas produk.