Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Fit dan Keterlibatan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Fit dan Keterlibatan Acara Pada Niat Beli Dengan Sikap Terhadap Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada es krim Aice sebagai sponsor Asian Games 2018)

Tersimpan di:
Main Author: RISMAWATI, Rismawati
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
P668 Purchasing
Online Access: http://repository.unsoed.ac.id/3575/1/2.COVER-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-2019-dikonversi.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3575/2/3.LEGALITAS-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-2019-dikonversi.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3575/3/4.ABSTRAK-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-2019-dikonversi.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3575/4/5.BAB%20I-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-FEB-2019-dikonversi.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3575/5/6.BAB%20II-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-FEB-2019-dikonversi.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3575/6/7.BAB%20III-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-FEB-2019-dikonversi.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3575/7/8.BAB%20IV-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-FEB-2019-dikonversi.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3575/8/9.BAB%20V-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-FEB-2019-dikonversi.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3575/9/10.DAFTAR%20PUSTAKA-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-FEB-2019-dikonversi.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3575/10/11.LAMPIRAN-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-FEB-2019-dikonversi.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3575/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsoed.ac.id/3575/1/2.COVER-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-2019-dikonversi.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3575/2/3.LEGALITAS-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-2019-dikonversi.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3575/3/4.ABSTRAK-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-2019-dikonversi.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3575/4/5.BAB%20I-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-FEB-2019-dikonversi.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3575/5/6.BAB%20II-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-FEB-2019-dikonversi.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3575/6/7.BAB%20III-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-FEB-2019-dikonversi.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3575/7/8.BAB%20IV-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-FEB-2019-dikonversi.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3575/8/9.BAB%20V-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-FEB-2019-dikonversi.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3575/9/10.DAFTAR%20PUSTAKA-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-FEB-2019-dikonversi.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3575/10/11.LAMPIRAN-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-FEB-2019-dikonversi.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3575/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Jenderal Soedirman
Gedung Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman
Institusi Universitas Jenderal Soedirman
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Beli Produk Smartphone Xiaomi Dengan Citra Merek dan Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Konsumen Xiaomi di Purwokerto)
    oleh: HANANDITIAWAN, RILO
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada DNET Purwokerto)
    oleh: PRADANA, Rizqi Arif
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kesadaran Nilai dan Kesadaran Harga Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Sikap Konsumen Produk Private Label Sebagai Variabel Pemediasi Pada Produk Private Label Alfamart di Purwokerto
    oleh: RIFKY, Mochammad
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Dimensi Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Melalui Sikap Terhadap Iklan dan Citra Merek (Studi Pada Konsumen Kosmetik Wardah)
    oleh: LUTHFIANA, Faridah Siti
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Harga, Product Quality, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman
    oleh: ALEXANDER, Ronald Roxi
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...