Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kua...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Suasana Toko terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Word of Mouth (Studi pada Konsumen Adaptasi Kopi Purwokerto)

Tersimpan di:
Main Author: ARMAN MAULANA, Fazar
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
C793 Consumers
J56 Job satisfaction
Online Access: http://repository.unsoed.ac.id/3255/1/1.COVER-FAZAR%20ARMAN%20MAULANA-C1B015104-SKRIPSI-FEB%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3255/2/2.LEGALITAS-FAZAR%20ARMAN%20MAULANA-C1B015104-SKRIPSI-FEB%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3255/3/3.ABSTRAK-FAZAR%20ARMAN%20MAULANA-C1B015104-SKRIPSI-FEB%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3255/4/4.BAB-I-FAZAR%20ARMAN%20MAULANA-C1B015104-SKRIPSI-FEB%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3255/5/5.BAB-II-FAZAR%20ARMAN%20MAULANA-C1B015104-SKRIPSI-FEB%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3255/6/6.BAB-III-FAZAR%20ARMAN%20MAULANA-C1B015104-SKRIPSI-FEB%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3255/7/7.BAB-IV-FAZAR%20ARMAN%20MAULANA-C1B015104-SKRIPSI-FEB%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3255/8/8.BAB-V-FAZAR%20ARMAN%20MAULANA-C1B015104-SKRIPSI-FEB%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3255/9/9.DAFTAR%20PUSTAKA-FAZAR%20ARMAN%20MAULANA-C1B015104-SKRIPSI-FEB%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3255/10/10.LAMPIRAN-FAZAR%20ARMAN%20MAULANA-C1B015104-SKRIPSI-FEB%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3255/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsoed.ac.id/3255/1/1.COVER-FAZAR%20ARMAN%20MAULANA-C1B015104-SKRIPSI-FEB%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3255/2/2.LEGALITAS-FAZAR%20ARMAN%20MAULANA-C1B015104-SKRIPSI-FEB%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3255/3/3.ABSTRAK-FAZAR%20ARMAN%20MAULANA-C1B015104-SKRIPSI-FEB%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3255/4/4.BAB-I-FAZAR%20ARMAN%20MAULANA-C1B015104-SKRIPSI-FEB%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3255/5/5.BAB-II-FAZAR%20ARMAN%20MAULANA-C1B015104-SKRIPSI-FEB%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3255/6/6.BAB-III-FAZAR%20ARMAN%20MAULANA-C1B015104-SKRIPSI-FEB%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3255/7/7.BAB-IV-FAZAR%20ARMAN%20MAULANA-C1B015104-SKRIPSI-FEB%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3255/8/8.BAB-V-FAZAR%20ARMAN%20MAULANA-C1B015104-SKRIPSI-FEB%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3255/9/9.DAFTAR%20PUSTAKA-FAZAR%20ARMAN%20MAULANA-C1B015104-SKRIPSI-FEB%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3255/10/10.LAMPIRAN-FAZAR%20ARMAN%20MAULANA-C1B015104-SKRIPSI-FEB%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3255/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Jenderal Soedirman
Gedung Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman
Institusi Universitas Jenderal Soedirman
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Menilai Pengaruh Citra Merek, Keragaman Menu, Suasana Toko dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen dan Niat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen Society Coffee House Purwokerto)
    oleh: LORENA, Esa Yanri Mekar
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Servicescape dan Kewajaran Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Pengaruhnya Terhadap Word of Mouth (Studi Kasus pada Meotel Hotel Purwokerto)
    oleh: PURIANTIKA S, Nurma
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Service Scape, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen Table Nine Kitchen Purwokerto)
    oleh: NABILAH, Raissa Ajwa
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH (STUDI KASUS : PT. ARISTA LESTARI)
    oleh: HALIM, EDWIN, et al.
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Dimensi Fisik dan Dimensi Sosial Terhadap Emosi Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Kepuasan Konsumen dan Membangun Minat Berkunjung Kembali (Studi Pada Pelanggan Waroeng Ora Umum Purwokerto)
    oleh: PUTRA, Bagus Prawira
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...