Daftar Isi:
  • Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif pada konsumen Adaptasi Kopi Purwokerto. Penelitin ini mengambil judul : ”Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Suasana Toko terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya terhadap Word Of Mouth (Studi Pada Konsumen Adaptasi Kopi Purwokerto)”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh variabel kualitas layanan, kualitas produk, suasana toko terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya terhadap word of mouth. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen konsumen yang pernah mengunjungi Adaptasi kopi Purwokerto. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 106 konsumen. Penentuan sampel menggunakan purposive sampling method. Berdasarkan hasil data yang telah diolah menggunakan SPSS (Statistical Program for Social Science) menunjukan hasil pernyataan bahwa variabel kualitas layana berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel suasana toko tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, Variabel kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth. Adaptasi Kopi Purwokerto harus meningkatkan kualitas layanan, kualitas produk, tanpa harus mempertimbangkan suasan toko untuk meningkatkan kepuasan konsumen, dengan meningkatnya kepuasan konsumen berdampak langsung terhadap word of mouth secara positif.