Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Ke...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Kesehatan terhadap Kepuasan Pasien Peserta Bpjs Kesehatan di Poli Jantung Rumah Sakit Wijayakusuma Purwokerto

Tersimpan di:
Main Author: INDRANIKA, Devit Bagus
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
P624 Public administration
Online Access: http://repository.unsoed.ac.id/2276/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2276/2/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2276/3/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2276/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2276/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2276/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2276/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2276/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2276/9/Daftar%20Pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2276/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2276/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsoed.ac.id/2276/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2276/2/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2276/3/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2276/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2276/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2276/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2276/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2276/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2276/9/Daftar%20Pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2276/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2276/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Jenderal Soedirman
Gedung Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman
Institusi Universitas Jenderal Soedirman
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan dan Aksesibilitas Fasilitas Pelayanan Kesehatan Puskesmas Terhadap Kepuasan Pasien (Studi Pada Puskesmas II Purwokerto Utara)
    oleh: RULIANSYAH, Ruliansyah
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Pelatihan dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Pegawai Administrasi di Kantor PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 5 Wilayah Purwokerto
    oleh: JANNAH, Ayu Anita Minur
    Terbitan: (2017)
  • Persepsi pelanggan mengenai kualitas pelayanan Loja de CafĂ© Purwokerto
    oleh: ZULFAHMI, Ahmad
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kompetensi, Kepemimpinan Partisipatif dan Pemberian Insentif terhadap Kinerja Pegawai di Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan (Bpmpp) Kabupaten Banyumas
    oleh: SARI, Leni Luvita
    Terbitan: (2017)
  • Pola Hubungan Sosial Dalam Pelayanan Jaminan Sosial BPJS (Analisis Kasus di Puskesmas Salem Kecamatan Salem Kabupaten Brebes Provinsi Jawa Tengah)
    oleh: SAPUTRA, Angga Wijaya
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...