Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh store atmosphere, pri...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh store atmosphere, price discount dan merchandising terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variabel (studi pada konsumen ramayana deparment store cirebon)

Tersimpan di:
Main Author: FAKHRUDIN, Fuad
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
C793 Consumers
M80 Marketing
P668 Purchasing
Online Access: http://repository.unsoed.ac.id/1769/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1769/2/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1769/3/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1769/4/Bab.I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1769/5/Bab.II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1769/6/Bab.III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1769/7/Bab.IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1769/8/Bab.V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1769/9/Daftar%20pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1769/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1769/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsoed.ac.id/1769/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1769/2/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1769/3/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1769/4/Bab.I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1769/5/Bab.II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1769/6/Bab.III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1769/7/Bab.IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1769/8/Bab.V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1769/9/Daftar%20pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1769/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1769/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Jenderal Soedirman
Gedung Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman
Institusi Universitas Jenderal Soedirman
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH ISLAMIC STORE ATMOSPHERE, SALES PROMOTION, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Pand’s Muslim Department Store Semarang)
    oleh: Azizah, Nur
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh promosi dan store atmosphere terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variabel intervening (studi kasus di Matahari Department Store cabang Supermall Surabaya)
    oleh: DENNY KURNIAWAN
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHARE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI RAMAYANA CILEGON
    oleh: HAWA HUMAIROO, PUTRI
    Terbitan: (2019)
  • Analisis pengaruh budaya populer terhadap keputusan pembelian merchandise k-pop di kalangan remaja dengan fanatisme, gaya hidup, dan kelompok referensi sebagai variabel mediasi (studi kasus pada fandom army di indonesia)
    oleh: KUSUMAGAMI, Hanaa Nurul
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Price Discount Dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying (Survei Pada Konsumen Hypermart Malang Town Square)
    oleh: Mahardika, Munissa Sari
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...