Daftar Isi:
  • Penelitian ini berjudul Pengaruh Store Atmosphere, Price Discount dan Merchandising terhadap Impulse Buying dengan Shopping Emotion sebagai variabel mediasi (Pada Konsumen Ramayana Department Store Cirebon) Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis Pengaruh Store Atmosphere, Price Discount dan Merchandising terhadap Impulse Buying dengan Shopping Emotion sebagai variabel mediasi (Pada Konsumen Ramayana Department Store Cirebon. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Ramayana Departent Store Cirebon. Penentuan ukuran sampel menggunakan metode interval taksiran, berdasarkan perhitungan diperoleh ukuran sampel minimal sebanyak 96 responden. Kuesioner online yang disebar sebanyak 115 kuesioner. Kuesioner yang kembali dengan data lengkap sebanyak 100 kuesioner. Metode pengambilan sampel menggunakan metode teknik purpossive sampling. Alat analisis menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosphere, Price Discount dan Merchandising berpengaruh positif terhadap Impulse Buying dengan Shopping Emotion sebagai variabel mediasi Konsumen Ramayana Department Store Cirebon .Implikasi penelitian ini yaitu Berdasarkan hasil penelitian Store Atmosphere, Price Discount dan Merchandising berpengaruh positif terhadap Impulse Buying dengan Shopping Emotion sebagai variabel mediasi. Hal ini harus menjadi perhatian bagi perusahaan ritel Ramayana Department Store Cirebon untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi para konsumen.