Daftar Isi:
  • Penelitian ini berjudul: Pengaruh harga, persepsi kualitas, dan brand image, Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen Produk smartphone merek Xiaomi Pada Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh harga, persepsi kualitas, dan brand image Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen Produk smartphone merek Xiaomi Pada Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman. Sampel penelitian ini adalah 100 responden dari populasi mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman yang menggunakan smarphone merek Xiaomi dengan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Hipotesis yang diajukan adalah harga, persepsi kualitas, dan brand image mempunyai pengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen serta pengaruhnya terhadap Loyalitas Konsumen. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi bertahap dengan uji 2 determinasi (R ), Uji F, Uji t. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa harga, persepsi kualitas, dan brand image, berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan dan Kepuasan Konsumen mempunyai pengaruh positif Loyalitas Konsumen.