Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh brand image, brand tr...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh brand image, brand trust dan price terhadap purchase intention dengan electronic word of mouth sebagai variabel moderasi (pada mahasiswi universitas negeri jenderal soedirman pengguna lipstik wardah)

Tersimpan di:
Main Author: RAHMATIKA, Azka
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
B337 Brand name products
I260 Internet marketing
P668 Purchasing
Online Access: http://repository.unsoed.ac.id/1762/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1762/2/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1762/3/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1762/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1762/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1762/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1762/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1762/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1762/9/Daftar%20Pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1762/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1762/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsoed.ac.id/1762/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1762/2/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1762/3/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1762/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1762/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1762/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1762/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1762/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1762/9/Daftar%20Pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1762/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1762/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Jenderal Soedirman
Gedung Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman
Institusi Universitas Jenderal Soedirman
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kepercayaan, risiko persepsian, kualitas persepsian, harga persepsian dan electronic word of mouth (ewom) terhadap niat beli produk melalui toko online dengan gender sebagai variabel moderasi (studi pada mahasiswa s1 fakultas ekonomi dan bisnis universitas jenderal soedirman)
    oleh: APRIYANI, Susi
    Terbitan: (2017)
  • The influence of brand image, brand preferences and brand trust on purchase decisions on Honda Brio (case study on Honda Brio consumers Purwokerto)
    oleh: MANDIRI, Bagus
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Harga, Product Quality, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman
    oleh: ALEXANDER, Ronald Roxi
    Terbitan: (2019)
  • The Effect of Non-Monetary Sales Promotion Toward Brand Image and Product Knowledge on Purchase Intention with Price Discount as a Moderating Variable (Study of Sophie Paris in Purwokerto
    oleh: CHESARA, Sauwedha Mulia
    Terbitan: (2018)
  • The Influence of Celebrity Endorsement in Social Media Instagram on Attitude Towards Brand and Brand Image to Customer Purchase Intention (Study on Ayudia Bing Slamet for Rubylicious Brand)
    oleh: FITRI, Fatiha Rahmalina
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...