Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Har...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Kepercayaan Konsumen dalam Menggunakan E-Commerce Zalora.Co.Id terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi

Tersimpan di:
Main Author: HERDIANSYAH, Fiqri
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
M35 Management
Online Access: http://repository.unsoed.ac.id/1757/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1757/2/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1757/3/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1757/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1757/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1757/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1757/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1757/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1757/9/Daftar%20Pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1757/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1757/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsoed.ac.id/1757/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1757/2/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1757/3/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1757/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1757/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1757/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1757/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1757/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1757/9/Daftar%20Pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1757/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1757/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Jenderal Soedirman
Gedung Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman
Institusi Universitas Jenderal Soedirman
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN EMOSI TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN ZALORA.CO.ID DI KOTA BANDA ACEH)
    oleh: Munawar Khalil
  • PENGARUH PERSEPSI RISIKO, PERSEPSI MANFAAT DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DI PORTAL E-COMMERCE ZALORA.CO.ID
    oleh: Suci Meutia Disa
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERSEPSI RISIKO, PERSEPSI MANFAAT DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DI PORTAL E-COMMERCE ZALORA.CO.ID
    oleh: Suci Meutia Disa
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERSEPSI RISIKO, PERSEPSI MANFAAT DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DI PORTAL E-COMMERCE ZALORA.CO.ID
    oleh: Suci Meutia Disa
  • Pengaruh harga, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada alzena skin carepati)
    oleh: KUSUMAWATI, TRI HENI
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...