Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh kualitas layanan, harga, kepercayaan konsumen terhadap kepuasan pelanggan pada e-commerce Zalora.co.id dan untuk menguji kepuasan pelanggan memediasi kualitas layanan, harga, dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas konsumen Zalora.co.id. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan sampel 140 responden yang merupakan Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Metode simple random sampling digunakan dalam penentuan sampel penelitian ini. Data di analisis menggunakan Structural Equational Modelling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan, harga, dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Hasil lainnya ditemukan bahwa kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas. Sedangkan, kepuasan pelanggan tidak memediasi kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas.