Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kepuasan Konsumen, Ko...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kepuasan Konsumen, Komitmen Konsumen, Manfaat Sosial, Manfaat Perlakuan Khusus, Kepercayaan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen (pada Konsumen Pesan antar Rumah Makan Sambel Layah Jl. dr. Soeparno Purwokerto)

Tersimpan di:
Main Author: SINAGA, Sam Sofilo
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
C793 Consumers
L331 Loyalty
Online Access: http://repository.unsoed.ac.id/1750/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1750/2/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1750/3/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1750/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1750/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1750/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1750/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1750/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1750/9/Daftar%20Pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1750/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1750/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsoed.ac.id/1750/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1750/2/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1750/3/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1750/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1750/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1750/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1750/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1750/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1750/9/Daftar%20Pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1750/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1750/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Jenderal Soedirman
Gedung Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman
Institusi Universitas Jenderal Soedirman
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek, dan Atmosfer Rumah Makan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Mediasi (Survei terhadap Konsumen Ayam Penyet Surabaya Cabang Dr.Angka Purwokerto)
    oleh: PUTRA, Risvandi Angga Nur
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Konsumen
    oleh: AINI, Tri Yuliyati
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen (Studi pada Konsumen Kawasaki Ninja di Purwokerto)
    oleh: JULIANTO, Ega Rizky
    Terbitan: (2018)
  • Strategi promosi rumah makan sambel layah ( studi pada rumah makan sambel layah di Purwokerto )
    oleh: Iin Solikhin, M.Ag, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Indomaret Purwokerto (Studi pada Delapan Fakultas Universitas Jenderal Soedirman)
    oleh: SEKTI S.W.B, Bintang Bimo
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...