Pengaruh Kepuasan Konsumen, Komitmen Konsumen, Manfaat Sosial, Manfaat Perlakuan Khusus, Kepercayaan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen (pada Konsumen Pesan antar Rumah Makan Sambel Layah Jl. dr. Soeparno Purwokerto)
Daftar Isi:
- Penelitian ini berjudul ”Pengaruh Kepuasan Konsumen, Komitmen Konsumen, Manfaat Sosial, Manfaat Perlakuan Khusus, Kepercayaan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen” (Pada Konsumen Pesan Antar Rumah Makan Sambel Layah Jl. Dr. Soeparno Purwokerto). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kepuasan konsumen, komitmen konsumen, manfaat sosial, manfaat perlakuan khusus, kepercayaan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang sudah melakukan pembelian pesan antar rumah makan Sambel Layah, dan sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan menggunakan responden yang diteliti sebanyak 97 responden. Metode analisis yang digunakan dengan metode analisis regresi linier berganda, sedangkan untuk menguji tingkat signifikansi digunakan uji secara parsial (uji t). Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa variabel kepuasan konsumen, komitmen konsumen, manfaat sosial, manfaat perlakuan khusus, kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Implikasi manajerial yang diberikan kepada rumah makan Sambel layah yaitu memperbaiki keseluruhan pada pelayanan pesan antar agar dapat memberikan kepuasan dan memenuhi harapan konsumen