Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis pengaruh budaya popul...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis pengaruh budaya populer terhadap keputusan pembelian merchandise k-pop di kalangan remaja dengan fanatisme, gaya hidup, dan kelompok referensi sebagai variabel mediasi (studi kasus pada fandom army di indonesia)

Tersimpan di:
Main Author: KUSUMAGAMI, Hanaa Nurul
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
C793 Consumers
L230 Lifestyles
P668 Purchasing
Online Access: http://repository.unsoed.ac.id/1745/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1745/2/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1745/3/abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1745/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1745/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1745/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1745/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1745/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1745/9/Daftar%20Pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1745/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1745/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsoed.ac.id/1745/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1745/2/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1745/3/abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1745/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1745/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1745/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1745/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1745/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1745/9/Daftar%20Pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1745/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1745/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Jenderal Soedirman
Gedung Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman
Institusi Universitas Jenderal Soedirman
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Harga, Product Quality, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman
    oleh: ALEXANDER, Ronald Roxi
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, Promosi, dan Kelompok Referensi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (di Toko Emas Cahaya Surya Salem)
    oleh: SUPIATI, Selly
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh store atmosphere, price discount dan merchandising terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variabel (studi pada konsumen ramayana deparment store cirebon)
    oleh: FAKHRUDIN, Fuad
    Terbitan: (2017)
  • Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Pembelian Kopi pada Kedai Kopi di Purwokerto
    oleh: LESTARI, Fitri
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kemanfaatan yang Dipersepsikan, Kemudahan yang Dipersepsikan dan Resiko Yang Dipersepsikan Terhadap Keputusan Penggunaan E-Ticketting Dengan Minat Pembelian Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada penumpang PT Kereta Api Indonesia)
    oleh: PRATAMA, Anugrah Cipta
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...