Pengaruh Persepsi Harga, Promosi, Ketidakpuasan Konsumen, dan Persepsi Merek terhadap Keputusan Perpindahan Merek dengan Variabel Variety Seeking sebagai Moderasi (Studi pada Perpindahan Merek Lipstick Wardah Mahasiswi S1 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman)
Internet
http://repository.unsoed.ac.id/1112/1/Cover_1.pdfhttp://repository.unsoed.ac.id/1112/2/Legalitas%20dan%20Bagian%20Awal%20Tugas%20Akhir_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1112/3/Abstrak.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1112/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1112/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1112/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1112/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1112/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1112/9/Daftar%20Pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1112/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1112/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Jenderal Soedirman |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman |
Institusi | Universitas Jenderal Soedirman |
Kota | PURWOKERTO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |