Pengaruh Persepsi Harga, Promosi, Ketidakpuasan Konsumen, dan Persepsi Merek terhadap Keputusan Perpindahan Merek dengan Variabel Variety Seeking sebagai Moderasi (Studi pada Perpindahan Merek Lipstick Wardah Mahasiswi S1 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman)
Daftar Isi:
- Penelitian ini berjudul Pengaruh Persepsi Harga, Promosi, Ketidakpuasan Konsumen, dan Persepsi Merek Terhadap Keputusan Perpindahan Merek Dengan Variabel Variety Seeking Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Mahasiswi S1 FEB UNSOED). Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh dari variabel persepsi harga, promosi,ketidakpuasan konsumen, and persepsi merek terhadap perpindahan merek serta untuk menganalisis pengaruh dari variabel variety seeking terhadap hubungan antara variabel persepsi harga, promosi,ketidakpuasan konsumen, and persepsi merek dengan keputusan perpindahan merek.Populasi dalam penelitian ini yaitu semua mahasiswi Unsoed yang menggunakan lipstick. Metode pengambilan sampel menggunakan purpossive sampling. Pada penelitian ini diambil 100 responden sebagai sampel. Alat analisis menggunakan regresi berganda, dan regresi metode moderasi.Berdasarkan hasil analisis diperoleh kesimpulan bahwa persepsi harga,promosi, ketidakpuasan konsumen, dan persepsi merek memiliki pengaruh positif terhadap perpindahan merek, dan variabel variety seeking mampu memoderasi hubungan antara variabel persepsi harga, promosi, ketidakpuasan konsumen, dan persepsi harga dengan perpindahan merek.