PENGARUH PENGETAHUAN KETERAMPILAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) LANTABUR TEBUIRENG CABANG MOJOKERTO
Main Author: | Muhammad, Musli |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/674/1/Cover%20Dan%20Abstrak.pdf http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/674/2/BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/674/3/BAB%20Akhir%20Penutup%20%20dan%20Kesimpulam.pdf http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/674/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/674/5/Full%20Tugas%20Akhir.pdf http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/674/ |
Daftar Isi:
- Salah satu pilar penting dalam pengembangan lembaga keuangan syariah adalah syariah compliance. Pilar inilah yang menjadi pembeda utama antara lembaga keuangan syariah, dengan lembaga keuangan konvensional. Tidak hanya hal tersebut, bank syariah harus sadar akan pentingnya pelayanan dalam produk dan layanan yang berkualitas tinggi dan kualitas layanan dalam bank syariah menjadi penting karena hubungannya dengan biaya, keuntungan, kepuasan konsumen, ingatan konsumen, serta kata-kata positif dari konsumen. Analisis yang digunakan adalah dengan pendekatan program SPSS teknik pengujian yang sering digunakan untuk ini uji validitas adalah menggunakan korelasi Kuesioner dalam penelitian ini termasuk kedalam kuesioner tertutup dengan skala likert (sangat setuju, setuju, netral, tidak setuju, sangat tidak setuju) dapat disimpulkan bahwa Pengetahuan keterampilan dan Motivasi kerja terhadap Kepuasan kulitas pelayanan Nasabah Lantabur Tebuireng Cabang Mojokerto hasil dari semua variabel sendifikan dari penelitian tersebut.