PENGARUH PRODUK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA BANK BRI SYARIAH KCP SINGARAJA BALI)
Main Author: | Afriyanti, Rika |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/519/1/cover%20dan%20abstrak.pdf http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/519/2/Bab%201.pdf http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/519/3/BAB%205.pdf http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/519/4/daftar%20pustaka.pdf http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/519/5/SKRIPSI%20FULL%20TEXT.pdf http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/519/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah menabung di Bank BRI Syariah KCP Singaraja. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer. Teknik pengambilan sampel ini dengan teknik sampling purposive, dengan jumlah 100 responden nasabah tabungan BRI Syariah KCP Singaraja. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan peneliti, maka dapat disimpulkan bahwa produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan nasabah menabung di BRI Syariah KCP Singaraja. Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan nasabah menabung di BRI Syariah KCP Singaraja. Dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan nasabah menabung di BRI Syariah KCP Singaraja. Dan dari hasil uji simultan produk, promosi dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung di BRI Syariah KCP Singaraja.