PERAN KOMITMEN ORGANISASIONAL MEMEDIASI HUBUNGAN KEPUASAN KERJA DENGAN KUALITAS LAYANAN DI HOTEL JIMBARWANA

Main Authors: Dwinda Murjana, I Komang; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Rahyuda, Ketut; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Riana, I Gede; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Buletin Studi Ekonomi , 2016
Subjects:
Online Access: http://ojs.unud.ac.id/index.php/bse/article/view/22454

Internet

http://ojs.unud.ac.id/index.php/bse/article/view/22454

Lokasi

Koleksi Buletin Studi Ekonomi
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.