PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS KELAS X SEMESTER II SMA St. YOSEPH MEDAN T.P 2014/2015
Main Authors: | Sihombing, Eidi, Banjarnahor, Pesta Uli |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
INPAFI (Inovasi Pembelajaran Fisika)
, 2015
|
Online Access: |
http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/inpafi/article/view/5386 http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/inpafi/article/view/5386/8158 |
Internet
http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/inpafi/article/view/5386http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/inpafi/article/view/5386/8158
Lokasi
Koleksi | Jurnal INPAFI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Medan |
Institusi | Universitas Negeri Medan |
Kota | KOTA MEDAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |