Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • STUDI KUALITAS PELAYANAN DAN...
  • Lokasi
Cover Image

STUDI KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH

Tersimpan di:
Main Author: Rizky, Putri Fauzia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/9253/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9253/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9253/3/3.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9253/4/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/9253/5/4.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9253/6/5.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9253/7/6.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9253/8/7.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9253/9/8.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9253/10/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9253/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/9253/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9253/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9253/3/3.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9253/4/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/9253/5/4.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9253/6/5.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9253/7/6.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9253/8/7.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9253/9/8.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9253/10/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9253/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STUDI KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH
    oleh: Rizky, Putri Fauzia
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN MARKETING PUBLIK RELATION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA BMT BINAMA SEMARANG )
    oleh: Albusytomi, M. Abu Yazid
    Terbitan: (2017)
  • MENINGKATKAN LOYALITAS PASIEN BERBASIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MELALUI CITRA PERUSAHAAN (Studi pada RSUD Sunan Kalijaga Demak)
    oleh: Hadi, Muh Fahrur
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, kepuasan dan citra bank terhadap loyalitas nasabah pada Bank Tabungan Negara Kantor Kas Mastrip Kota Madiun
    oleh: Primadona, Danang
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Di Pt. Bpr Artamas)
    oleh: Shidiq, Abdul Manan
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...