Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KU...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS, DAN GREEN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI KOTA SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: Tryadmono, Purwoko Suryo Adi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/9252/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9252/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9252/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9252/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9252/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9252/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9252/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9252/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9252/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9252/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/9252/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9252/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9252/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9252/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9252/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9252/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9252/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9252/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9252/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9252/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS, DAN GREEN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI KOTA SEMARANG
    oleh: Tryadmono, Purwoko Suryo Adi
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Motivasi Konsumen Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Honda Di Jakarta Selatan)
    oleh: Qarunia, Jiffi
    Terbitan: (2014)
  • Meningkatkan Brand Loyalty Dengan Brand Image Dan Brand Trust Melalui Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda Di Kota Semarang
    oleh: Sukmono, Sukmono
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Sepeda Motor Honda (Studi pada Prima Jaya Abadi Motor Semarang)
    oleh: Atmaja, Raditya Martha
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA JAZZ PADA PT. ISTANA CENDERAWASIH MOTOR SEMARANG
    oleh: Masyitoh, Dewi
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...