DAMPAK CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP WORD OF MOUTH COMMUNICATION MELALUI REPURCHASE INTENTION (Studi Kasus Pada Produk Susu Kedelai UMKM Sehelai Kabupaten Semarang, Jawa Tengah)
Internet
http://repository.unissula.ac.id/9240/1/FILE%201%20COVER.pdfhttp://repository.unissula.ac.id/9240/2/FILE%202%20ABSTRACT.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9240/3/FILE%203%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9240/4/HALAMAN%20PERNYATAAN%20PERSETUJUAN%20PUBLIKASI.docx
http://repository.unissula.ac.id/9240/5/FILE%204%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9240/6/FILE%205%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9240/7/FILE%206%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9240/8/FILE%207%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9240/9/FILE%208%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9240/10/FILE%209%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9240/
Lokasi
Koleksi | PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung |
Institusi | Universitas Islam Sultan Agung |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |