ANALISA PENGARUH CITRA DIRI KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus NATASHA Skin Clinic Center Semarang)
Daftar Isi:
- Penelitian ini berjudul "Analisa Pengaruh Citra Diri Konsumen Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepentingan Konsumen Dengan Variabel Intervening (Studi Kasus NATASHA Skin Clinic Center Semarang)". Dalam rangka mewujudkan pembelian kembali diperlukan adanya kepuasan konsumen dengan adanya pengaruh dari citra diri konsumen dan kualitas pelayanan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra diri konsumen, kualitas pelayanan, dan kepuasan konsumen terhadap pembelian ulang. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang telah merasakan layanan dari NATASHA Dr Cipto Semarang, NATASHA Candisari Semarang, dan NATASHA Paragon Mall Semarang. Jumlah sampel yang diteliti dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra diri konsumen (x1), kualitas pelayanan (x2) signifikan dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (y1). Dan juga variabel citra diri konsumen (x1), kualitas pelayanan (x2), dan variabel kepuasan konsumen (y1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang (y2). Kata Kunci: Citra Diri Konsumen, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, dan pembelian ulang