Daftar Isi:
  • Penelitian ini berjudul “analisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intevening (studi kasus pada pengguna indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang). Dalam rangka mewujudkan loyalitas pelanggan diperlukan adanya kualitas produk, citra merek, harga dan kepuasan konsumen yang baik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Populasi dari penelitian ini adalah yang menggunakan kartu indosat ooredoo selama 1 tahun dan berada didaerah pedurungan, semarang. Jumlah sampel yang diteliti dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk (X1), citra merek(X2), dan harga (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y1) dan loyalitas pelanggan (Y2) Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Kepuasan Konsumen, Dan Loyalitas Pelanggan