Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PROMOSI, INOVASI PROD...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PROMOSI, INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PONSEL NOKIA DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada masyarakat kota semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Suhadak, Mohammad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HF5601 Accounting
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/9209/2/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9209/1/2.ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9209/3/3.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9209/4/4.BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9209/5/5.BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9209/6/6.BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9209/7/7.BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9209/8/8.BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9209/9/9.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9209/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/9209/2/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9209/1/2.ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9209/3/3.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9209/4/4.BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9209/5/5.BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9209/6/6.BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9209/7/7.BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9209/8/8.BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9209/9/9.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9209/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KOMPETENSI AUDITOR, FEE AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT DENGAN MOTIVASI AUDITOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada Kantor Akuntan Publik di Kota Semarang)
    oleh: Ariyanto, Habib Lutfi
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATIONS, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP MINAT BELI TELEPON SELULER NOKIA (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang)
    oleh: SETYAWAN, Fery Adhi , et al.
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Pemerintah Kota di Provinsi Lampung)
    oleh: YARA YOUNG JALAPA, 1011031122
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH BELANJA MODAL TERHADAP PERTUMBUHAN KINERJA KEUANGAN DAERAH DENGAN PENDAPATAN ASLI DAERAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PEMERINTAH KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TIMUR)
    oleh: DWIGANTARA, MOCH. PUTRA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, KECERDASAN SPIRITUAL DAN KECERDASAN INTELEKTUAL TERHADAP PEMAHAMAN AKUNTANSI SYARIAH DENGAN MINAT BELAJAR SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unissula Semarang)
    oleh: Sartika, Sandra
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...