Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIA...
  • Lokasi
Cover Image

PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE, IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN RELIGIUSITAS ( Studi Kasus Pada Outlet Busana Muslim Rabbani Cabang Semarang )

Tersimpan di:
Main Author: Putra, Kurniawan Mahardika
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/9206/2/1%20COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9206/1/2%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9206/3/3%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9206/5/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/9206/4/4%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9206/6/5%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9206/7/6%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9206/8/7%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9206/9/8%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9206/10/9%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9206/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/9206/2/1%20COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9206/1/2%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9206/3/3%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9206/5/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/9206/4/4%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9206/6/5%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9206/7/6%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9206/8/7%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9206/9/8%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9206/10/9%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9206/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK RABBANI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RABBANI DI SEMARANG)
    oleh: Mayza, Siti
    Terbitan: (2019)
  • MODEL PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI YANG BERBASIS CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN RELIGIUSITAS (Studi Konsumen Busana Muslim Rabbani Masyarakat Semarang)
    oleh: Harjo, Budi
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, IKLAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POND’S FACIAL FOAM MELALUI BRAND IMAGE (Studi Kasus Pada Pengguna Pond’s Facial Foam SEMARANG)
    oleh: Utami, Anindya Putri
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Terhadap Produk Busana Muslim Merek Rabbani di Kota Semarang)
    oleh: Saputra, Aldino Bagus
    Terbitan: (2016)
  • PENINGKATAN BRAND IMAGE MELALUI SHARIA RELATIONSHIP MARKETING DENGAN CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Outlet Zoya Semarang)
    oleh: RAMADHAN, DZIKRI
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...