Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah iklan, kualitas produk, dan religiusitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian melaui brand image sebagai variabel intervening dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian pada Outlet Busana Muslim Rabbani Cabang Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen Outlet Busana Muslim Rabbani. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling yang artinya pengambilan sampel dengan mempertimbangkan karakteristik populasi yaitu para konsumen yang sudah pernah membeli minimal 2 kali di Outlet Busana Muslim Rabbani Cabang Semarang. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa iklan, kualitas produk, dan religiusitas berpengaruh positif terhadap brand image. dan iklan, kualitas produk, dan religiusitas berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dan brand Image mampu menjadi variabel intervening antara iklan, kualitas produk, religiusitas dengan keputusan pembelian. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Metode analisis datayang di gunakan adalah regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel iklan (x1), kualitas produk, (x2), religiusitas (x3), berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (y2) melalui brand image (y1) Kata Kunci : iklan, kualitas produk, religiusitas, brand image dan keputusan pembelian